Friday, February 6, 2015

Aksesoris Kalung Wanita Fashion Terbaru & Murah

Elegan gak pake mahal. Start here minecraft shop
Kalung adalah salah satu aksesori atau perhiasan yang banyak dipakai dan paling sering dikenakan oleh banyak wanita. Namun, jika diperhatikan dengan teliti, tidak semua model atau desain kalung wanita bisa terlihat bagus dan pas di leher seseorang. Itulah mengapa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan di sini untuk tampil cantik dan trendi dengan aksesori kalung yang tepat. Sama seperti aksesoris wanita lainnya sepertianting wanita, cincin, gelang serta ikat rambut, para wanita perlu memilih yang tepat.

Perhatikan Ukuran dan Model
Kalung fashion model terkini mungkin terlihat sama bentuknya, tapi sebenarnya kalung bisa saja berbeda, dengan mengetahui ukuran dan panjang leher Anda sendiri akan membantu menemukan kalung yang sempurna untuk dikenakan. Jika memiliki leher yang panjang, kalung yang berukuran pendek dan pas ketika dikalungkan di sekitar leher mungkin lebih tepat untuk dipilih karena bahu dan leher yang cantik bisa diperlihatkan dengan kalung model ini. Sebaiknya tidak memilih dan mengenakan kalung ukuran panjang yang hanya akan membuat leher semakin terlihat tidak pas.
Jika leher Anda cukup pendek, jangan memilih tipe kalung yang direkomendasikan untuk wanita dengan leher panjang sebelumnya, justru dengan kalung ukuran panjang akan lebih cocok karena akan membuat leher terlihat lebih panjang. Satu hal yang pantas dicoba adalah kombinasi kaos V-neck dan kalung panjang. Bagi yang diberkati dengan wajah bulat pun tidak ada masalah dan pasti akan tampil lebih cantik dengan kalung panjang. Selain itu, warna pakaian dan perhiasan atau kalung pun juga sebaiknya dicocokkan supaya terlihat lebih oke dan menawan. Kalung yang lagi trend saat ini adalah kalung Korea yaitu model kalung yang banyak digunakan artis-artis cantik Korea yang memiliki banyak model dan dari berbagai bahan.

No comments:

Post a Comment

CHECK YOUR SHIPPING

Our Customer Visitors

Flag Counter